Beranda / Berita / Wow Nafa Urbach Terjun Kepolitik

Wow Nafa Urbach Terjun Kepolitik

Jakarta- RadarJurnal.com -Disela ramainya artis artis indonesia, pelntun lagu pop yang satu ini tidak mau ketinggalan, Nafa Urbach akhirnya berniat  maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Adapun partai yang di jadikan kendaraan politik, yaitu Partai Nasdem.

Nafa Urbach mengungkapkan keinginannya saat perayaan Hari Lahir Pancasila di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktulalu, keinginannya maju sebagai caleg karena ada dukungan dari para followers di sosial media (sosmed).

Selain dari followers dukungan juga datang dari teman-temannya, Terutama pasca anak nya jadi korban pelecehan seorang pedofil di media sosial beberapa waktu lalu.

Nafa Urbach menjelaskan, setelah kasus itu selesai, banyak pengakuan para followers akun sosmed miliknya yang mengalami hal serupa, namun tak tuntas penanganan kasusnya dan dibiarkan begitu saja.” Semenjak kejadian itu, banyak sekali direct message ke Instagram aku, ke email aku,” tuturnya.

“Beberapa saksi menceritakan kejadian itu terjadi enggak cuma sekarang aja, tapi sebenernya sudah dari zaman dulu tegasnya.

Saya enggak bisa diam saja. Karena mereka itu ingin bagaimana pada saat mereka mengadu, solusi yang ia harapkan,” jelasnya.

Nafa Urbach mengakui, jalur politik merupakan pilihan yang paling mudah untuk dirinya memperjuangkan aspirasi para followers dan teman-temannya tegasnya.

Adapun  rencananya maju sebagai caleg dari daerah pemilihan tanah kelahirannya, Jawa Tengah sambungnya.

( Opie )

Baca Juga

Mantap..!!! Alumni SMA 1 Salo Tahun 2015 Adakan Bukber Bersama Majelis Guru di P&B Bangkinang.!!!

Bangkinang Kota|RadarJurnal.com- Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Salo Kabupaten kampar,menggelar buka puasa bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *