Beranda / Berita / Mamat Nyatakan Siap Bertarung Di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Propinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) Luwu Raya

Mamat Nyatakan Siap Bertarung Di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Propinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) Luwu Raya

Luwu Timur- radarjurnal.com -Satu modal dasar yang mutlak harus dimiliki dan hampir semua profesi adalah karakter kepemimpinan, setiap jenis kerja dipengaruhi dan tergantung pada kepemimpinan, Kepemimpinan atau Leadership adalah membuat sesuatu yang kita percayai terjadi.

Esensi leadership adalah ‘seseorang melihat kebutuhan untuk bertindak, percaya akan apa yang ia kerjakan, menginspirasi yang lain dan pada akhirnya dapat merubah dunia’. Tugas seorang leader adalah mengambil apa yang dipercayainya, sesuatu yang mengalir keluar dari nilai-nilai inti dirinya, dan menjadi kenyataan hal itu semua ada pada bang Muh Taqwa Muller yang biasa di sapa akrab Mamat, jelas Adam.

Bahwa karakter kepemimpinan itu adalah bukan suatu yang jauh dan sukar dicapai oleh seseorang, dan Mamat bukan saja bisa dipelajari bahkan bisa diinternalisasikan dalam diri seseorang, dan itu saya lihat ada pada kepribadian Mamat yang memiliki karakteristik kepemimpinan yang handal dan sesuatu hal yang pantas jika kita jadikan perwakilan kita di Provinsi Sulawesi selatan, tegas Adam.

Di lain tempat Mamat saat di konfirmasi Mamat menjelaskan insaallah saya siap bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Propinsi Sulawesi Selatan untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Luwu Raya tahun 2019 mendatang, dan Alhamdulilah, dari hasil pemeriksaan berkas panitia penerimaan, semua dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, jelas Mamat.

Ditanya perihal alasan dirinya untuk maju sebagai calon anggota legislatif, sosok yang tak lain merupakan adik H.M.Thorig Husler (Bupati Luwu Timur) tersebut mengatakan ini adalah dorongan dari berbagai pihak yang menginginkan dirinya duduk sebagai wakil rakyat.

Tentunya niat ini berawal dari banyaknya dukungan dan dorongan kepada saya, namun tentunya semua itu perlu pertimbangan yang matang, Saya bersyukur, hal ini juga mendapat restu dari keluarga saya, dengan niat tulus dan nawaitu yang baik, saya nyatakan siap bertarung, Pungkasnya.

Baca Juga

KLUB KLUB PERBAKIN HARUS CETAK ATLET YANG BERPRESTASI.

Kab.Bandung Radarjurnal Club menembak yang bernaung dibawah Perbakin ( Persatuan Menembak Indonesia ) Pengcab kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *