Beranda / Berita / Kebakaran Di RW.01 Kelurahan Margajaya Kota Bekasi, Enam Rumah Ludes

Kebakaran Di RW.01 Kelurahan Margajaya Kota Bekasi, Enam Rumah Ludes

 

BEKASI, Radar Jurnal– Enam rumah warga tepatnya diJalan Letjend Sarbini, RT.02 RW.01 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, ludes dilalap sijago merah Sabtu dini hari (21/7/2018).

Menurut salah seorang korban bernama maman mengatakan kepada awak media kurang lebih pukul 12.30WIB dia mendengar suara minta tolong begitu keluar api sudah besar.

“Tau-tau api sudah besar, yang pastinya sumber api berasal dari rumah kosong, kemungkinan korsleting,”ujar maman yang kesehariannya sebagai sopir jemputan dengan wajah lesu.

“Korban jiwa tidak¬†ada, cuma setau saya termasuk saya tidak ada barang yang bisa diselamatkan, semua ludes, yang tersisa hanya baju yang terpakai,”ujarnya dengan wajah lesu.

Salah seorang warga yang turut menyaksikan merasa prihatin dan berharap adanya bantuan dari pemerintah untuk para korban kebakaran.

“Mudah-mudahan aja cepat para korban dapat bantuan agar mereka cepat dapat tempat tinggal,”ujar seorang ibu yang enggan menyebutkan namanya. (lukman)

Baca Juga

Mantap..!!! Alumni SMA 1 Salo Tahun 2015 Adakan Bukber Bersama Majelis Guru di P&B Bangkinang.!!!

Bangkinang Kota|RadarJurnal.com- Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Salo Kabupaten kampar,menggelar buka puasa bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *