Beranda / Berita / IR. Mappataray, ST. Sosok Caleg Impian Masyarakat

IR. Mappataray, ST. Sosok Caleg Impian Masyarakat

Besar harapan masyarakat bagi (calon dewan/ legislatif) yang terpilih nantinya agar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang memilihnya, Selain tugas mulia yang diemban juga memiliki status sosial yang menjadi perhatian dimasyarakat.
Menurut Abih, IR. Mappataray, ST yang akrab di sapa Rei adalah salah satu caleg yang mengedepankan kejujuran dan memiliki sikap yang profesional, yang selalu memikirkan kepentingan masyarakat, selain itu rai yang kini mampuh meraih simpati masyarakat karena ia selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Besar harapan masyarakat, Rei yang memiliki integritas yang tinggi, dengan demikian, ketika Mappataray menjadi wakil rakyat, ia mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi, jelas Abih.
Selain itu Rei tentunya sudah paham betul apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat saat ini, dan ia mampu memiliki jiwa merakyat dan bersikap rendah hati, dan Rei memang ada untuk masyarakat juga pantas menjadi anggota dewam impian dan harapan rakyat, tegas Abih.

Abih Menambahkan, Rei adalah calon legislative yang memiliki niat yang ikhlas dan memiliki Hati yang ikhlas benar-benar untuk melayani masyarakat, Bukan yang Cuma ingin bekerja dan memperoleh manfaat ekonomi atau nama baik, tidak dapat dipungkiri, jujur memang hal yang mutlak harus ada agar seseorang bisa dipercaya, selaras antar ucapan dan tindakannya, Reiadalah sosok yang bertanggung jawab dan sangat memahami tugasnya, yaitu di sini sebagai pelayan masyarakat.

Ia juga memahami bahwa tanggung jawab tentang kehidupan masyarakat yang lebih baik juga merupakan salah satu tugas yang harus di capai olehnya melalui kedudukan dan kekuasaan yang dia emban nantinya, disini saya merasa bangga dengan hadirnya seorang Rei yang memiliki sosok pribadi yang cerdas serta memiliki kemampuan untuk menjadi anggota dewan yang mampu memahami Pancasila, UUD 45 dan Undang-Undang serta mampu menjalankan fungsi pengawasan.

Karena seragam apapun yang dipakai, dan dari mana pun asalnya, maka harus mampu menjalankan peran dan fungsinya sebagai dewan (DPRD) dengan baik, harus adil, amanah, harus berani jujur, bermoral, berkualitas, mampu membela kepentingan masyarakat, memperjuangkan hak-hak masyarakat, lebih memperhatikan kepentingan masyarakat, dan dapat melakukan peningkatan fungsi pengawasan DPRD yang akan berdampak positif pada peningkatan kualitas pelayanan publik di daerah, baik dari aspek penyelenggaraan maupun produk layanan, agar masyarakatdapat menikmati pelayanan publik yang optimal dan prima, ini semua rei pasti bisa melakukannya, tutup Abih. (***)

Baca Juga

TAMAN HIJAU KUTAWARINGIN TIDAK TERAWAT, TIDAK ADA TINDAKAN DARI DISPERKIMTAN KAB, BANDUNG DAN BIDANG PERTAMANAN

Kab.Bandung Radarjurnal Taman hijau yang terletak di Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung yang di kerjakan sekitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *