Beranda / Berita / Volly Putri:Desa Aur Sati Berhasil Sabet Juara Satu di Event Gala Desa Kampar 2018 !!!

Volly Putri:Desa Aur Sati Berhasil Sabet Juara Satu di Event Gala Desa Kampar 2018 !!!

Tampil mendominasi pertandingan, Tim Bola Voli Putri Desa Aur Sati dari Kecamatan Tambang berhasil keluar sebagai juara cabang olahraga bola voli putri pada event Gala Desa Kabupaten Kampar tahun 2018.

Aur Sati berhasil mempermalukan Tim Desa Tanjung Karang dengan skor telak 3-0 pada laga final yang digelar di Lapangan Disdikpora Kabupaten Kampar di Jalan DI Pandjaitan, Bangkinang, Senin (5/11/2018).

Sementara untuk bagian putra, partai final akan digelar pada Selasa (6/11/2018) pagi pukul 08.00 WIB di Lapangan PWI Kabupaten Kampar di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang.

Sementara juara III cabor bola voli putri diraih Desa Kota Garo dari Kecamatan Tapung Hilir setelah mengalahkan Tim Desa Pulau Lawas dari Kecamatan Bangkinang dengan skor 3-0.

Sebelum melangkah ke partai puncak Aur Sati mengalahkan Pulau Lawas di semifinal. Sedangkan Tanjung Karang mengalahkan Kota Garo.

Sementara itu, dalam laga semifinal bola voli putra, Senin (5/11/2018), Tim Desa Kumantan dari Kecamatan Bangkinang Kota berhasil menghentikan laju Desa Muara Mahat dari Kecamatan Tapung dengan skor 2-0 di Lapangan Bola Voli PWI Kabupaten Kampar, Bangkinang.

Semifinal kedua, di tempat yang sama, Tim Desa Tabing menghempaskan Desa Penghidupan dari Kecamatan Kampar Kiri Tengah dengan 2-0.

Koordinator Bidang Pertandingan Bola Voli Tarmizi Amin didampingi Panitia Pertandingan Bola Voli Putra Aprizal kepada wartawan, Senin (5/11/2018) sore mengatakan, secara umum pertandingan bola voli pada Gala Desa Kabupaten Kampar tahun 2018 berjalan aman dan lancar meskipun ada beberapa persoalan namun berhasil diatasi.

Ia mengatakan, dari event ini beberapa pemain dari desa bisa menunjukkan kemampuannya.(Rio/Rls).

Baca Juga

Dadan Konjala, Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bandung Soroti Masalah Kesehatan.

Kab.Bandung Radarjurnal Anggota Dewan “Dadan Konjala ” komisi D DPRD kabupaten Bandung dari fraksi PDI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *