Beranda / Berita / Kepala Sekolah Madrasyah dan RA Sekabupaten Bandung ikuti Uji Kompetensi di Gedung ormas

Kepala Sekolah Madrasyah dan RA Sekabupaten Bandung ikuti Uji Kompetensi di Gedung ormas

Kab.Bandung- radarjurnal.com -Sekitar 217 kepala sekolah dari Madrasah sekabupaten Bandung mengikuti pelatihan Uji kompetensi kepala sekolah madrasah dan RA, Yang dilaksanakan pada hari kamis 6/12/2018 di gedung ormas kabupaten Bandung, Pada kegiatan tersebut yang menjadi Narasumber dari Kemenag kabupaten bandung.

Pihak Kemenag yang diwakilkan pada Kasie Penmad, H,Oni para kepala sekolah yang mengikuti Uji kompetensi ini berarti yang termasuk lengkap persyaratan, srperti Sertifikat mendidik minimal 5 tahun, pendidikan S1, usia 56 tahun, beragama islam, Cakap dalam membaca al Qur’an dan menulis arab, Integritas tinggi, Royal, dan Inovatif dalam memajukan madrasyah. Karena hasil dari Uji Kompetensi Kepala Sekolah Madrasyah akan diberikan Sertifikat dari Kemenag kab. Bandung.

Menurut, Ceceng Ismail, Kepala Madrasyah ibtidaiyah Negeri ciparay kabupaten bandung, sekaligus Ketua pelaksana kegiatan tersebut mengharapkan setelah Uji kompetensi kepala sekolah madrasyah dan RA, bukan hanya pembekalan semata namun sebagai acuan dalam memajukan pendidikan dan mencerdaskan anak bangsa terutama bidang agama islam.
Harapan kedepannya menurut Ceceng ismail, denfan adanya aturan PMA 58 tahun 2017 tentang jabatannya 4 tahun sekali, yang nantinya ada penilaian lagi antara layak dan tidak, sebab Dedikasi, prestasi, yang akan menentukan jabatannya untuk jadi Kepala Madrasyah.” Ungkapnya.(6/12.R)

Baca Juga

BERITA PENCAKER MENGELAR AKSI PEMALANGAN KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATAN SIPIL KABUPATEN MAYBRAT.

Mengelar aksi pemalangaan pencari kerja (pencaker) di Kabupaten Maybrat minta kantor Dinas kependudukan dan pencatatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *