Beranda / Berita / PELANTIKAN DPD GARDA INDONESIA PROVINSI PAPUA

PELANTIKAN DPD GARDA INDONESIA PROVINSI PAPUA

Jaya Pura- radarjurnal.com -Pimpinan Pusat Garda Indonesia Melalui Surat Keputusan Nomor/20/Sk/Dpp/Ti/2018/ Resmi Melantik Dorinus Dasenapa Sebagai Ketua Dpd Garda Indonesia Provinsi Papua Untuk Masa Priode Desember 2018 Sampai Desember 2023.

Pelantikan Ini Di Laksanakan Pada Hari Rabu Lima Desember 2018, Bertempat Disalah Satu Hotel Di Kota Jayapura.

Acara Pelantikan Di Hadiri Oleh Ketua Umum Garda Indonesia Andi Syamsudin Iskandar Sekaligus Melantik Ketua Dan Relawan Dpd Garda Provinsi Papua, Serta Hadir Sembilan Ketua Partai pengusung Koalisi Jokowi Diwakilkan, Dan Tamu Penting Lainnya.

Pelantikan Ini Bertujuan Untuk Memenangkan Jokowi Pada Pemilihan Presiden Priode Kedua Bulan April 2019 Mendatang.

Ketua Umum Garda Indonesia Andi Syamsudin Iskandar Mengatakan Target Untuk Wilayah Papua Saya Mengambil Janji Pak Gubernur Bahwa Bungkus Tiga Juta Suara Untuk Jokowi Kami Berharap Semua Relawan Kerja Baik Dan Ikhlas Untuk Jokowi.

Selain Itu Dorinus Dasenapa, Ketua Dewan Pengurus Daerah Garda Indonesia Provinsi Papua Yang Baru Dilantik Mengatakan Saya Mendukung Apa Yang Gubernur Katakan Karena Itu Harapan Kami, Jokowi Mempunyayi Sikap Yang Benar-Benar Berpihak Pada Rakyat, tegasnya. (Marlon F)

Baca Juga

Mantap..!!! Alumni SMA 1 Salo Tahun 2015 Adakan Bukber Bersama Majelis Guru di P&B Bangkinang.!!!

Bangkinang Kota|RadarJurnal.com- Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Salo Kabupaten kampar,menggelar buka puasa bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *