Beranda / Berita / Tim TAGANA,TKSK dan PSM Kabupaten Kampar Pasang Tenda Serta Dapur Umum di Beberapa Wilayah Kecamatan Tambang Yang Terkena Banjir..!!

Tim TAGANA,TKSK dan PSM Kabupaten Kampar Pasang Tenda Serta Dapur Umum di Beberapa Wilayah Kecamatan Tambang Yang Terkena Banjir..!!

 

Tambang|Radar Jurnal-Dengan semakin meningkatnya curah hujan di di beberapa sisi hulu kabupaten Kampar Satuan dari Taruna Siaga Bencana(TAGANA), Tenaga Kerja Sosial Kecamatan(TKSK)dan seluruh anggota Pekerja Sosial Masyarakat(PSM) yang bertugas di di waliyah Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau ini lansung turun ke beberapa lokasi banjir yang ada di sekitaran wilayah kecamatan Tambang.

Adapun kegiatan yang di kebut oleh para pejuang-pejuang sosial ini yakni, mempersiapkan tenda-tenda pengungsian bagi para korban banjir dan dan mendirikan beberapa dapur umum bagi masyarakat sekitar daerah kecamatan Tambang yang terkena dampak bencana banjir ini.Sehingga masyarakat sekitar yang terkena dampak banjir ini tidak ada merasa kesulitan untuk masalah pangan.

Menurut informasi yang kami himpun di lapangan dari salah seorang pejuang sosial yang di bawah naungan Dinsos Kampar ini yakni Zulfadri(Lk/38 th) menyampaikan bahwa sekarang kita semua harus sigap dan tanggap dalam proses penanggulangan bencana banjir ini.Karena kita tidak ingin masyarakat kabupaten Kampar khususnya di kecamatan Tambang ini merasa kan hal yang begitu pahit kembali terjadi saat bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di kecamatan Tambang pada tahun 2016 lalu.

Lanjut fadri, semoga saja dengan kecepatan kita dalam penyediaan beberapa tenda pengungsian dan beberapa dapur umum ini bisa sangat-sangat membantu masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir di wilayah kecamatan Tambang ini.

Sebelum menutup pembicaraan nya, Fadri berharap dan berdo’a semoga saja hujan yang mengguyur beberapa lokasi di sisi hulu kabupaten Kampar tercinta ini segera berhenti.sehingga masyarakat kabupaten Kampar ini bisa beraktivitas seperti biasa kembali.tutupnya.(Rio/vonis).

 

Baca Juga

Siap-Siap, Sejumlah Wilayah di Kota Batam Alami Pemadaman Listrik, Berikut Lokasinya

Batam, Radarjurnal.com – Sejumlah daerah di Kota Batam bakal mengalami pemadaman listrik, hal tersebut berdasarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *