Beranda / Berita / Sudah 10 Hari di Amankan Warga Kelurahan Langgini, Seekor Kerbau Malang Ini Belum Juga Dijemput Pemiliknya !!!

Sudah 10 Hari di Amankan Warga Kelurahan Langgini, Seekor Kerbau Malang Ini Belum Juga Dijemput Pemiliknya !!!

Bangkinang Kota|Radar Jurnal.com-Warga Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar di hebohkan dengan penangkapan seekor hewan ternak Kerbau yang berkeliaran permukiman warga Kelurahan Langgini (Jum’at/01/12/2018)sekira pukul 22.00 WIB malam.

Penangkapan kerbau yang berjenis kelamin betina dan berusia lebih kurang 3,5 tahun ini berlokasi di RT 001/RW 007 Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota.

Demi keamanan warga sekitar,kerbau yang berjenis kelamin betina ini terpaksa di aman kan oleh warga setempat kerena sudah mulai bergerilya memasuki sembarang tempat di kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, sehingga agak mengganggu ketertiban warga yang tinggal di permukiman tersebut.

Menurut informasi yang kami himpun dari salah seorang tokoh agama yang bermukim di RT 001/RW 007 Kelurahan Langgini yakni Abuya Ridwan(Lk/49 th) membenarkan kejadian ini.Beliau menyebutkan kerbau yang berjenis kelamin betina ini kami aman sekitar jam 22.00 WIB malam dan saat kami mengamankan hewan ternak ini lansung di saksikan oleh Ketua RT dan RW setempat.

Lanjut Abuya yang akrab di sapa Iwan ini menyampaikan bahwa hewan kerbau betina ini sudah kami aman kan dari tanggal 01 Desember ini sampai detik ini masih juga belum di ketahui siapa pemiliknya dan kerbau tersebut masih kami amankan di rumah salah seorang warga RT 001/RW 007 Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota.Jadi,bagi siapa yang merasakan kehilangan kerbau yang sesuai dengan ciri-ciri di atas bisa segera menghubungi nomor telepon di bawah ini:

1.082384510151(Ridwan) dan juga juga bisa mendatangi langsung rumah Ketua RT 001 atau RW 007 Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota.

Semoga dengan kami mempublikasikan melalui media elektronik ini bisa membuahkan hasil seperti yang kita harapkan bersama.Karena sudah berbagai cara kami lakukan belum juga membuahkan hasil, bahkan kami juga sudah melakukan pengumuman di beberapa masjid baik itu di kelurahan Langgini maupun mesjid-mesjid yang di luar Kelurahan Langgini.Namun tidak juga membuahkan hasil.Dan semoga dengan melalui media elektronik ini do’a kita bersama di ijabah oleh Allah SWT sehingga kerbau ini bisa kembali pemilik nya.amin.tutupnya.(Yo/Zil).

Baca Juga

KPU KABUPATEN BANDUNG GELAR FUNRUN DAN KONSER MUSIK 2019, GUNA BERIKAN MOTIVASI PADA MASYARAKAT PADA PEMILU 2019

Kab.Bandung radarjurnal KPU Kabupaten Bandung menggelar acara KPU Fun run dan konser musik 2019 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *