Beranda / Berita / Pembukaan Job Fair 2018 bagi Pencaker dibuka resmi selama 3 hari di Doom Balerame

Pembukaan Job Fair 2018 bagi Pencaker dibuka resmi selama 3 hari di Doom Balerame

Bandung- radarjurnal.com -Pembukaan Job fair 2018 di Gedung Doom Balerame kabupaten bandung yang dibuka mulai hari rabu 12/12/2018 sampai hari jumat 14/12.

Job Fair bertujuan memberikan kesempatan bagi warga masyarakat baik kabupaten maupun kota untuk mendapatkan pekerjaan ditiap perusahaan yang sudah bekerja sama dengan Disnakertran kabupaten Bandung.

Job fair 2018 diharapkan dapat menjadi ajang Pencaker untuk dapat menjadi masyarakat yang mandiri.
Menurut D.A Hidayat Kabid Penempatan tenaga kerja kabupaten bandung, dari 57 stand yang mengikuti job fair 2018 adalah stand dari tiap perusahaan yang sudah bekerja sama dengan Dinas.

Sehingga peeusahaan perusahaan yang terdaptar di Disnakertran dapat memberikan peluang kerja bagi pencaker, memang tahun ini job fair ada peningkatan dari 50 stand menjadi 57, hal ini memang diharapkan agar dari 2000 lowongan pekerjaan, dapat terserap oleh Pencaker.12/12.

Disnaker kabupaten Bandung juga membuka Job Fair mini di 4 kecamatan yakni Pasur jambu, baleendah, ciparay, rancaekek. Dengan maksud untuk mempermudah Pencaker datang ke acara Job fair yang sedang di gelar saat ini di Doom Balerame.12/12. (R)

Baca Juga

Mantap..!!! Alumni SMA 1 Salo Tahun 2015 Adakan Bukber Bersama Majelis Guru di P&B Bangkinang.!!!

Bangkinang Kota|RadarJurnal.com- Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Salo Kabupaten kampar,menggelar buka puasa bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *