Beranda / Berita / Rapat koordinasi dilingkungan pemda kab.Bandung, untuk mengevaluasi program lima tahun kedepan

Rapat koordinasi dilingkungan pemda kab.Bandung, untuk mengevaluasi program lima tahun kedepan

Kab Bandung radarjurnal.com
Rapat koordinasi di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Bandung, Berlangsung di hotel sutan raja selasa 11/12/2018. Pada Rakor tersebut, semua SKPD yang hadir berorasi serta menerangkan susunan program yang menjadi skala prioritas ditahun 2019, yang mana segala susunan perencanaan program ditahun depan harus betul betul memberikan pelayanan, penelitian, dan konsekwensi, pokus terhadap program yang jadi Pegangannya.

Camat, kepala Desa yang hadir di acara Rakor, pada saat itu saling mengemukakan pendapatnya terkait bidang Infrastruktur, bidang Sosial, kesehatan dan bidang lainnya. Dengan tujuan capaian program Desa yang maju.

Ernawan” Kepala Dinas Bappeda menuturkan, Bahwa acara Rakor ini dalam rangka penyusunan program kedepan agar lebih fokus dalam melaksanakannya sehingga masyarakat juga merasakan manfaat dari program pemerintah daerah seperti yang di harapkan Bupati.” tutur Ernawan.

Masih kata ernawan, solusi yang terbaik saat ini yakni tiap Desa dan kecamatan harus menggunakan sistem IT, agar setiap Program Desa dapat tersimpan dan terpantau kekurangan serta kelebihannya. Kegiatan Rakor ini adalah mengevaluasi perencanaan program ditahun 2019/2020, dan bertepatan juga saat ini capaian program lima tahun sidah hampir selesai di tahun 2018.

Lanjut ernawan, melalui sistem Teknologi informatika dan komunikasi (TIK) yang di gagas oleh Diskominpo kabupaten Bandung, sangat menujang dalam pelaksanaan data yang akurat serta keterbukaan informasi publik secara transparan,sehingga kemajuan, pemerataan desa pun tercapai.” Pungkasnya.11/12   (tim)

Baca Juga

Mantap..!!! Alumni SMA 1 Salo Tahun 2015 Adakan Bukber Bersama Majelis Guru di P&B Bangkinang.!!!

Bangkinang Kota|RadarJurnal.com- Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Salo Kabupaten kampar,menggelar buka puasa bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *