Beranda / Daerah / SOSIALISASI PASCA KONTRUKSI DAN EVALUASI PENGELOLAAN SARANA SANITASI

SOSIALISASI PASCA KONTRUKSI DAN EVALUASI PENGELOLAAN SARANA SANITASI

Kab Bandung|Radarjurnal. com Disperkimtan Kab Bandung gelar sosialisasi kontruksi dan evaluasi pengelolaan sarana sanitasi.
Acara berlangsung di Hotel Sutan raja 10/12 dihadiri jajaran bidang Infrastruktu Pemukiman Disperkimtan , KPL dan serta hadir pula Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab Bandung .

Dalam Kesempatan yang sama Kepala Disperkimtan Kab Bandung, Ir Erwin Rinaldi MSi, mengatakan,”  bahwa program sanitasi ini adalah program Scala program dinas untuk masyarakat desa yang pemanfaatannya dapat dirasakan oleh semua pihak dan hal ini perlu diapresiasi oleh setiap dinas .
Lanjut Erwin program sanit asi ini perlu pemelihara yang optimal supaya keberlangsungan program sanitasi dapat terealisasi. Ungkapnya.

Ditambahkan Kabid Infrastruktur Pemukiman Ir. Taufik WA , bahwa sosialisasi program pasca kontruksi sanitasi yang dilaksanakan 60 Desa serta yang dilaksanakan pengerjaannya oleh pihak  tiga diharapakan kualitas dan kuantitas yang memadai. Serta masyarakat harus bisa berperan aktif untuk memelihara pasilitas sanitasi tersebut juga sebagai bentuk tanggung jawab dari masyarakat itu sendiri.”  pungkasnya.(Yun)

Baca Juga

JALAN NASIONAL DI PULAU MADURA 2019 AKAN LEBIH MANTAP

SURABAYA (RADARJURNAL- Jalan merupakan salah satu moda transportasi terpenting di Indonesia yang merupakan bagian dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *