Beranda / Nasional / Penganugrahan Winaya diberikan Disdik kab.Bandung ke 120 orang guru dan peserta didik.

Penganugrahan Winaya diberikan Disdik kab.Bandung ke 120 orang guru dan peserta didik.

Radar jurnal.com
Para pendidik, Tenaga kependidikan dan peserta didik dilingkungan Dinas pendidikan kabupaten Bandung, pada kesempatan hari jumat 14/12/2018, menggelar acara Penganugrahan Winaya kepada para pendidik yang sudah berjasa dalam membangun Sumber daya manusia yang lebih baik dikemudian hari.

Dalam rangkaian acara tersebut dimeriahkan juga dengan berbagai seni tari kreasi tradisonal jawa barat yang di ikuti oleh tiap sekolah Dasar (SD) dan Sekolah tingkat pertama (SMP), serta prestasi lainnya seperti cerdas cermat,dan prestasi lainnya.

Penganugraha winaya juga diberikan para peserta didik dalam bidang olah raga,kreasi seni, pembacaan alQuran, serya prestasi lainnya diberika langsung oleh Kabid Pendidikan sekolah dasar H. Maman. Dan juga pada kesempatan itu penghargaan diberikan juga pada pendidik sekabupaten bandung yang di berikan oleh Kadis pendidikan H.Juhana.

“Ini adalah bentuk Apresiasi Dinas Pendidikan dalam upaya menanam Asa dan memetik prestasi dalam mencerdaskan bangsa, dari 120 orang yang mendapatkan penghargaan ini. segala upaya pihak dinas terhadap para pendidik agar lebih mengoptimalkan kinerja yang lebih baik di masa datang, sehingga nantinya akan memunculkan pendidikan yang lebih baik, kami mengafresiasi kepada pihak pendidik sekabupaten bandung maka penganugrahan winaya sudah sepantasnya kami berikan.” ungkap H.Juhana kadis pendidikan.

Ditambahkan pula Sekda kabupaten bandung H.Sopyan, bahwa kabupaten bandung harus bisa menjadi garda terdepan dalan bidang pendidikan dan pembangunan SDM yang mampu mandiri serta maju seperti harapan Bupati,sehingga apa yang menjadi program Gubernur untuk jawa barat juara dan di tunjang oleh program kabupaten bandung,saya yakin nantinya penghargaan untuk tiap kabupaten akan di raih oleh kab.bandung.14/12.  (R)

Baca Juga

AMPHIBI & YASOS BKS Lakukan Aksi Peduli Bencana Tsunami BANTEN

Bekasi, Radar jurnal- Adanya himbauan pemerintah terkait hari terakhir pencarian dan evakuasi bencana tsunami di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *