Beranda / Berita / Deklarasiorum Forum Silaturahmi Ranah Seni kabupaten Bandung (FD-RSKB) Diresmikan wakil Bupati Bandung.

Deklarasiorum Forum Silaturahmi Ranah Seni kabupaten Bandung (FD-RSKB) Diresmikan wakil Bupati Bandung.

Bandung- radarjurnal.com -Forum Silaturahmi Ranah Seni Kabupaten Bandung (FS-RSKB) menggelar acara yang bertemakan “Budaya Indung lautan seni” Hal ini perlu Afresiasi dari pihak pemerintah daerah supaya kebudayaan Sunda lebih menjadi kebanggaan dan Aset budaya masyarakat kabupaten Bandung. Dengan keanggotanya dari 29 kecamatan sekabupaten bandung.

FS-RSKB Di bawah pimpinan Ridwan menjelaskan, potensi daerah kabupaten bandung disegala sektor sangat mumpuni, baik Pariwisata dengan Destinasi Alam yang alami, budaya, kuliner, dan juga tradisi kehidupan yang masih melekat.” Dengan tujuan Memajukan kesenian Kabupaten Bandung, Dan legalitas yang perlu diketahui oleh masyarakat dengan keberadaannya.”Jelasnya.Sabtu 22/12/2018.

” Acara ini saya gelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar seniman, dan sekaligus Lebih menguatkan legalitas FS-RSKB sehingga nantinya forum ini dapat membawa nama harum kabupaten Bandung, juga berharap pemerintah terkait lebih mengafresiasi kegiatan FS-RSKB, baik sarana dan prasarananya di harapkan dukungannya, Sebab keberadaan FS-RSKB sudah menginjak usia 4 tahun. Dan selama ini berdiri sendiri dalam setiap acara selalu dengan dana dan modal dari hasil kebersamaan anggotanya (rereongan istilah bahasa Sunda).

Seperti saat ini terlaksananya kegiatan FS-RSKB menampilkan Seni tari, Seni lukis, seni upacara adat, dan kreasi seni lainnya yang terlibat dalam acara tersebut.sehingga harapan FS-RSKB, berkat kerjasamanya dari pemerintah Disparbud bidang kebudayaan kab.Bandung dan juga wakil Bupati yang telah membantu terlaksananya acara pentas seni dan kreasi.

Rangkaian kegiatan FS-RSKB di Gedung Budaya Sabilulungan kabupaten Bandung, Wakil Bupati Bandung H.Gun Gun yang menyaksikan kreasi seni yang di gelar di GBS. Sangat Mengafresiasi dan semoga FS-RSKB keberadaannya di kabupaten bandung. Dan juga masyrakat, pemerintah, dan unsur lainnya dapat Sinergitas.  (R).

Baca Juga

BERITA PENCAKER MENGELAR AKSI PEMALANGAN KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATAN SIPIL KABUPATEN MAYBRAT.

Mengelar aksi pemalangaan pencari kerja (pencaker) di Kabupaten Maybrat minta kantor Dinas kependudukan dan pencatatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *