Beranda / Berita / Jenazah Almarhum Bupati Kampar Akan Disemayamkan di Desa Kuapan Kecamatan Tambang..!!!

Jenazah Almarhum Bupati Kampar Akan Disemayamkan di Desa Kuapan Kecamatan Tambang..!!!

Bangkinang Kota|Radar Jurnal.com-#Kampar berduka, begitu tagline yang hampir di seluruh akun media sosial facebook masyarakat Kabupaten Kampar pagi ini Kamis (27/12/2018). Masyarakat Kampar kehilangan salah satu putra terbaiknya yang tak lain adalah Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM.

Dari informasi yang disampaikan Dinas Informasi, Komunikasi dan Persandian Kabupaten Kampar, Bupati Kampar H Azis Zaenal wafat di Rumah Sakit Cipto, Jakarta Kamis (27/12/2018) dinihari pukul 01.30 WIB.

Jenazah Almarhum akan diterbangkan pagi ini ke Pekanbaru dan akan dikebumikan di kampung halaman di Desa Kuapan Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Adapun rangkaian persemayaman dan pemakaman Almarhum sebagaimana disampaikan salahseorang ajudan beliau, Kabul Santosa disampaikan bahwa Almarhum di berangkatkan dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya jenazah menuju rumah kediaman di Jalan Punai, Sukajadi, Pekanbaru dan diselegarakan upacara persemayaman.

Dari Jalan Punai Almarhum menuju Masjid di kampung halamannya di Desa Kuapan, Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar dan akan disholatkan di masjid tersebut.

Dari mesjid almarhum diberangkatkan ke pemakaman di Desa Kuapan dan diselengarakan upacara pemakamannya.

Sebelum wafat, tepat 11 hari lalu atau tanggal 15 Desember 2018, Bupati Kampar H Azis Zaenal muncul ke muka publik melalui media sosial yakni di akun facebook ajudannya Kabul Santosa setelah beberapa hari ia dikabarkan mengalami sakit dan sedang dirawat di Jakarta.

Baca Juga

BERITA PENCAKER MENGELAR AKSI PEMALANGAN KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATAN SIPIL KABUPATEN MAYBRAT.

Mengelar aksi pemalangaan pencari kerja (pencaker) di Kabupaten Maybrat minta kantor Dinas kependudukan dan pencatatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *