Beranda / Berita / “Riau Berduka,Kampar Menangis” Ucap Gubernur Riau Saat Memimpin Lansung Acara Pemakaman Bupati Kampar.!!!

“Riau Berduka,Kampar Menangis” Ucap Gubernur Riau Saat Memimpin Lansung Acara Pemakaman Bupati Kampar.!!!

Kuapan|Radar Jurnal.com-Almarhum Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM yang wafat pada hari ini Kamis, 27/12 diantar oleh ibu Hj. Nur’aini Azis dan anak cucu serta ribuan masyarakat Luapan dan masyarakat Kabupaten Kampar ke tempat peristirahatan terakhir.

sebelumya Almarhum di lepas secara pemerintahan di Rumah dinas Bupati Kampar di Bangkinang dan dilanjutkan shallat di Markaz Islami Bangkinang.

selanjutnya Bupati Kampar yang telah di tunggu oleh ribuan masyarakat kuapan yang mana tempat kelahiran Almarhum Azis Zaenal.

Sebelumnya Bupati Kampar kembali dishalatkan di Masjid Nurul Huda Desa Kuapan Kecamatan Tambang. Dan dialkukan pelepasan oleh masyarakat Kuapan, diantaranya oleh Tokoh masyarakat dan tokoh adat Afrizal DS selaku ninik mamak.

Selanjutnya almarhum diantarkan ke pemakaman keluarga di desa Kuapan yang dilakukan dengan apel kenegaraan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dengan pemimpin upacara instruktur Kabupaten Kampar.

Peti yang diangkat oleh Forkopimda Kampar diantaranya Wakil mengantar Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Mapolres Kampar Andri Ananta Yudhistira, Kepala Lepas Bangkinang Herry, Kejaksaaan Negeri Kampar Dwi Antoro, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,.

Hadir juga pada kesempitan tersebut Bupati Kuansing Mursini, Mantan Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman, Bupati Siak Syamsuar, Walikota Pekanbaru Firdaus dan tokoh riau serta Tokoh Kampar.

hadir juga pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si,Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Para Camat dan kepala Desa se Kabupaten Kampar dan para ASN di lingkungan  Pemkab Kampar.(Rls/Hms).

Baca Juga

Kp. Rawa Desa Rawabogo Kecamatan Ciwidey di Terjang Angin Puting Beliung

Ciwidey,Radarjurnal Musibah akibat angin puting Beliung menghancurkan Beberapa rumah porak poranda oleh terjangan Angin puting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *