Beranda / Berita / Bahayakan Keselamatan Pengguna Jalan, Masyarakat Minta GAPURA Di Perbaiki

Bahayakan Keselamatan Pengguna Jalan, Masyarakat Minta GAPURA Di Perbaiki

Bekasi, radar jurnal– Gapura yang terletak diperempatan dekat tol Bekasi Timur kota Bekasi ini merupakan salah satu ikon kota Bekasi, pantauan wartawan radar jurnal.com gapura terlihat rusak pada kamis (03/01/2019).

salah satu bagian menjuntai membuat warga yang melintas merasa ketakutan. Salah seorang warga yang melintas mengaku bernama Aris ketika dimintai pendapat terkait hal tersebut mengatakan, posisi gapura yang membentang ditengah keramaian dan cuaca ekstrem angin yang sering kencang akhir-akhir ini berpotensi membahayakan pengguna jalan.

“Akhir-akhir ini cuaca sering ekstrim, angin dan hujan dapat membuat bagian yang menjuntai tersebut terlepas, jika terlepas dan jatuh kebawah sangat membahayakan pengguna jalan. Ditambah, perempatan ini sangat ramai kalau jatuh dan menimpa kendaraan bermotor bisa menyebabkan kecelakaan beruntun,”ujarnya

Aris berharap agar gapura tersebut segera diperbaiki

“Saya berharap dinas terkait segera memperbaiki, jangan sampai menunggu ada korban,”ujarnya.

Sementara itu, Kabid Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Widayat Hardi Subroto ketika dikonfirmasi melalui pesan Whats up  mengatakan akan segera melakukan pengechekan kelapangan dan akan segera diperbaiki.

“Terima kasih atas informasinya, tim akan mengechek kelapangan dan akan segera diperbaiki,”ujarnya melalui pesan Whats up. (lukman)

Baca Juga

BERITA PENCAKER MENGELAR AKSI PEMALANGAN KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATAN SIPIL KABUPATEN MAYBRAT.

Mengelar aksi pemalangaan pencari kerja (pencaker) di Kabupaten Maybrat minta kantor Dinas kependudukan dan pencatatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *