Beranda / Berita / Endang Rukman resmi dilantik PJS Desa Tanjungsari

Endang Rukman resmi dilantik PJS Desa Tanjungsari

Kab Bandung|radarjurnal. com Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala desa Tanjungsari Diki Mahdar Periode 2013-2019 ,kepada Pejabat Sementara (PJS ) Desa Tanjungsari Endang Rukman (8/1) Kec Cangkuang Kab Bandung berlangsung di GOR Tanjungsari .

Acara yang dihadiri jajaran Muspika Kec Cangkuang , Camat Cangkuang ,tokoh masyarakat Tanjungsari ,tokoh pemuda ,Polsek Banjaran dan Koramil Banjaran serta unsur aparat desa Tanjungsari serta tamu undangan lainnya .

Dalam kesempatan yang sama PJS Desa Tanjungsari ,Endang Rukman berharap selama menjalankan tugas sebagai PJS Desa Tanjungsari mendapat dukungan semua unsur stakeholder di Kec Cangkuang terutama di internal desa Tanjungsari yaitu BPD dan LPM desa Tanjungsari .

Pada prinsipnya kami melanjutkan pekerjaan yang tertunda dari Kades sebelumnya tentunya berpedoman pada Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi ) sesuai kewenangan yang berlaku dengan lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat .

Tentunya akan melakukan konsolidasi kepada unsur pemerintahan desa Tanjungsari termasuk dalam waktu dekat langkah persuasif semua elemen yang ada ,beradaptasi dengan ke semua kepengurusan yang terlibat di dalam pemerintahan desa Tanjungsari .

Sisi lain dalam menata komponen pemerintah desa ,sebelumnya saya pernah menjadi Sekdes Pananjung dan itu menjadi bahan atau bekal dalam menjalankan roda pemerintah desa Tanjungsari Kec Cangkuang Kab Bandung ,’Ungkapnya ( Yun)

Baca Juga

Kp. Rawa Desa Rawabogo Kecamatan Ciwidey di Terjang Angin Puting Beliung

Ciwidey,Radarjurnal Musibah akibat angin puting Beliung menghancurkan Beberapa rumah porak poranda oleh terjangan Angin puting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *