Beranda / Berita / Pamitan DAN Lanud Sulaeman Kol.PNB Tyas Nur Adi Berlansung Di GBS kabupaten Bandung.

Pamitan DAN Lanud Sulaeman Kol.PNB Tyas Nur Adi Berlansung Di GBS kabupaten Bandung.

Kab.Bandungradarjurnal.com
Malam.pamit komandan lanud Sulaeman kol.Tyas Nur. acara tersebut Di hadiri Bupati Bandung, Ketua Mui kabupaten Bandung, para Stakeholder terkait yang datang oada acara Pamitan DAN Lanud sulaeman.
Acara pamitan DAN lanud Sulaeman di meriahkan pula dengan Angklung yang di bawakan oleh anak anak SLB Angkasa.

Kol.Tyas Nur Adi selama menjadi komandan Lanud Sulaeman telah membuktikan kinerjanya yang mengskala prioritaskan pada bidang kondusifitas kabupaten Bandung, pendidikan, Kesehatan, Sosial, Baik Tk,SD,SMP,SMA, yang mana tujuannya anak anak kabupaten Bandung lebih maju dan dapat meneruskan serta membangun kabupaten Bandung yang lebih Baik lagi.

Saat ini pengganti DAN Lanud Sulaeman Tidak hadir pada acara tersebut, Ditambahkan lagi Kol.Tyas Nur adi “meminta Maaf pada semua prajurit dan para staf lanud Sulaeman, apabila selama kinerjanya banyak khilap dan kekurangan” Ungkapnya.09/01/2019
Kol.Tyas Nur adi saat akan pundah tugas ke wilayah Serpong sebagai Dirum Kodiklat TNI.

Bupati Bandung H.Dadang M.Naser, menjelaskan bahwa kol.PNB Tyas nur adi adalah sosok pemimpin yang sangat membantu dalam setiap program pemerintah kab bandung. Sehingga rasa kehilangan sosok yang sudah membuktikan kinerjanya selam di kabupaten bandung, dan tak lupa Ucapan rasa terima kasih pada DAN lanud Sulaeman Kol.PNB Tyas Nur adi dari Bupati Bandung.” jelas bupati.

Acara Pamitan Dan Lanud sulaeman di tayangkan juga peragaan senjata dari prajurit lanud sulaeman,serta p
Beberapa penghargaan di berikan kepada ibu ibu Dharma Wanita.yang diserahkan oleh Ibu Tyas Nur adi. (R)

Baca Juga

BERITA PENCAKER MENGELAR AKSI PEMALANGAN KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATAN SIPIL KABUPATEN MAYBRAT.

Mengelar aksi pemalangaan pencari kerja (pencaker) di Kabupaten Maybrat minta kantor Dinas kependudukan dan pencatatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *