Beranda / Berita / Si Jago merah beraksi melalap Satu Rumah Di Kp.Gempol Rt.06 Rw.06 Ds.Batu karut

Si Jago merah beraksi melalap Satu Rumah Di Kp.Gempol Rt.06 Rw.06 Ds.Batu karut

Kab.Bandung Radarjurnal
Kebakaran rumah terjadi lagi di pertengahan bulan januari tahun 2019, api melalap rumah agus salim ( 38 Tahun ) yang beralamat Di Kp.Gempol RT.06/RW.06 Desa batu karut, Kecamatan arjasari Kabupaten bandung.

Kejadian berawal dari menyalakan kompor gas, dan ternyata Regulator tabung Gas LPG kondisinya bocor, oleh salah satu anggota keluarga Agus Salim, akhirnya terjadilah ledakan dasyat yang menimbulkan kekagetan orang sekitar rumah agus dan tetangganya.(17/01/2019)

Secara spontan warga terdekat pun datang kelokasi ledakan, rasa panik bercampur Kaget akhirnya warga setempat menolong korban dan sebagian memadamkan api yang berlokasi di ruangan dapur dengan cara menyiram pasir yang kebetulan tidak jauh dari lokasi guna mengantisifasi melebarnya api.

Pada saat yang sama salah satu warga menelepon Dinas pemadam kebakaran Pusdalop DPKP Kabupaten Bandung sekitar jam 22.42 wib, Berselang 15 menit setelah menelepon pihak pemadam kebakaran datang jam 22.57 wib, Dengan menurunkan 2 Pancar dan 1 unir Resque dan akhirnya si jago merah dapat dipadamkan sekitar jam 00.00 wib. Oleh sigapnya aksi para petugas Dinas kebakaran kabupaten Bandung dalam mengatasi kebakaran rumah Agus Salim.

Untungnya kebakaran tidak melayangnya nyawa hanya luka memar dan gigi agus yang patah satu, dan kerugian material pun diperkirakan 1jt dari Aset yang dimiliki Agus sejumlah Rp. 50jt.” Ungkap agus saat di minta keterangan terkait kebakaran.

Pihak Dinas kebakaran kabupaten Bandung menghimbau agar dalam penggunaan kompor gas lebih ektra hati hati, sebab banyak terjadi kebakaran dan melayangnya nyawa akibat kecerobohan kita kurang memperhatikan kondisi kompor gas LPG,” Ungkapnya.   (R).

Baca Juga

Siap-Siap, Sejumlah Wilayah di Kota Batam Alami Pemadaman Listrik, Berikut Lokasinya

Batam, Radarjurnal.com – Sejumlah daerah di Kota Batam bakal mengalami pemadaman listrik, hal tersebut berdasarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *