Beranda / Daerah / Maulud Akbar Tahun 2019 Adapah Pembekalan Umat Islam Untuk bersatu dan perkuat iman.

Maulud Akbar Tahun 2019 Adapah Pembekalan Umat Islam Untuk bersatu dan perkuat iman.

Kab.Bandung Radarjurnal.
Rangkaian kegiatan Maulud akbar tahun 2019 yang dihadiri para tokoh agama, masyarakat, SKPD, Bupati Bandung sabtu 19/01/2019.
Acara tersebut bertujuan untuk lebih mempererat tali silatutahmi umat islam dalam menghadapi kemajuan jaman dan teknologi yang begitu pesat.

Sekitar 2000 orang yang hadir pada acara maulud akbar di pondok pesantren adhlaniyah kecamatan kutawaringin, antusias para jamaah yang hadir berharap umat uslam dapat bersatu padu lebih mengutamakan solidaritas tinggi.

*Perjuang dan usaha dalam memberantas kemaksiatan di kabupaten Bandung diharapkan semua element dapat bekerjasama, dan menjunjung tinggi Kebersamaan umat.” ungkap bupati 19/01.

Tablig akbar tahun 2019, yang menghadirkan ribuan umat islam, memunculkan aspirasi masyarakat yang hadir pada saat itu, salah satunya warga masyarakat Desa pameuntasan yang berharap Tablig akbar mendapat hasil yang bermanfaat setelah mendengar para ulama yang memberikan tausyiah dan pembekalan umat islam dalam meghadapi jaman yang penuh tantangan. (R)

Baca Juga

Target di 2019 PTSL harus maksimal untuk kab Bandung maupun Jawa barat

Bandung|radarjurnal.com (12/2) Dengan slogan Ayo sukseskan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap di Jawa Barat bisa selesai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *