Beranda / Berita / Panitia Pelaksana Pemilihan Sekda Di Duga Melawan Teguran Keras Ombudsman

Panitia Pelaksana Pemilihan Sekda Di Duga Melawan Teguran Keras Ombudsman

Pelantikan Sekda Kota Bekasi terpilih Dr. Hj. RENY HENDRAWATI, M.M. pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2019 yang bertempat di Pendopo Pemkot Bekasi

Bekasi, Radar jurnal-Pelantikan Sekda Kota Bekasi terpilih Dr. Hj. RENY HENDRAWATI, M.M. pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2019 yang bertempat di Pendopo Pemkot Bekasi meninggalkan pertanyaan besar.

Hal ini mengingat pada saat prosesi seleksi Calon Sekda Kota Bekasi pansel calon Sekda Kota Bekasi telah diberikan ultimatum keras oleh OMBUDSMAN perihal kasus indikasi penghentian pelayanan ASN Kota Bekasi dan jelas-jelas ini bukti pelanggaran yang dilakukan oleh Dr. Hj. RENY HENDRAWATI, M.M. pada waktu masih menjabat Kepala Dinas BKD Kota Bekasi tahun 2018, yang mengatakan bahwa agar nama yang pernah direkomendasikan kena sanksi oleh ombudsman terkait kasus mogok layanan tidak dipilih sebagai untuk jabatan Sekda dan jika ini tetap dilakukan oleh Timsel.

Hal ini menjadi perhatian masyarakat pemerhati kebijakan publik, salah satunya Machfufin Latif, Ketua Umum Aliansi Rakyat Bekasi-Bekasi Raya (ARB).

Latif panggilan akrabnya, menyayangkan nama yang sudah diminta agar diberikan sanksi itu ternyata masih diloloskan oleh tim panitia pelaksana pemilihan.

“Seharusnya, di perhatikan ultimatum tersebut, malah Timsel seakan terlihat tidak mengindahkan statement dari Ombudsman tersebut. artinya, ada sesuatu yang harus dipertanyakan dalam hal ini,”ujarnya

Latif mengatakan pihaknya akan mengambil langkah-langkah untuk menyikapi hal tersebut.

“Untuk itu, kami dari Aliansi Rakyat Bekasi (ARB) berencana akan membuat surat cinta kepada Ombudsman terkait pernyataan dan janji mereka untuk mempertegas pernyataan tersebut dan meminta untuk segera menindak dan melanjutkan tugas kawan-kawan Ombudsman akan kasus sekda terpilih kala itu,”Pungkasnya. (*/lukman)

Baca Juga

Mantap.!! Masyarakat Desa Sipungguk Dan Anggota TNI 132 Salo Adakan Goro Bersama di Masjid An-Nur Teratak.!!!

Sipungguk|Radar Jurnal.com-Masyarakat Dusun Teratak Desa Sipungguk Kecamatan Salo Kabupaten Kampar berbondong bondong untuk mengikuti gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *