Beranda / Headline / Transportir Limbah B3 Medis infeksius di Bekasi di beri garis PPLH Line

Transportir Limbah B3 Medis infeksius di Bekasi di beri garis PPLH Line

KETUM DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung bersama KLHK GAKKUM beserta media sidak dilokasi pool transportir kamis, (07/02/2019)

Bekasi, radar jurnal- Petugas Gakum dari kementrian Lingkungan Hidup dan kehutanan (KLHK ) setelah mendapat laporan dari masyarakat dan lembaga pemerhati lingkungan AMPHIBI , petugas dari Gakum langsung turun ke lokasi untuk olah TKP yang berlokasi diKecamatan Mustika jaya kota bekasi Pada hari kamis, (07/02/2019).

Di saksikan oleh ketua Rt 02/07 kelurahan padurenan kecamatan mustika jaya kota bekasi, GM PT jalan Hijau M.Firdaus dan ketua umum AMPHIBI agus salim Tanjung.

Yang mana dari hasil olah TKP di tenggarai menyalahi aturan. karena, poll PT jalan hijau merupakan salah satu Transportir limbah B3 medis Bukan pengolahan.

Karena di temukan ada kegiatan aktivitas di dalam poll PT. Jalan Hijau dan melakukan pembakaran limbah B3 medis serta dokumen perijinan poll tidak ada maka pihak Gakum KLHK melakukan pemasangan garis PPLH line dan membuat surat berita acara untuk penyidikan lebih lanjut.

Ketua umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung berharap semoga dengan temuan ini membuat Efek jera kepada oknum pelaku dan perhatian juga buat pihak RS. agar lebih selektif untuk pengawasan limbah B3 medis di seluruh indonesia khususnya, di kota Bekasi.

“Berawal temuan AMPHIBI dan pemuda Kampung Peduli Pencemaran Lingkungan (KPPL) Bojong Menteng hampir setiap hari menemukan limbah B3 medis di situ Rawa Gede bojong menteng kecamatan rawa lumbu kota Bekasi Jawa Barat,” ujarnya Tanjung kepada awak media.(Jerry/lukman)

Baca Juga

BKPSDM KABUPATEN BANDUNG BERIKAN BINTEK CPNS TAHUN 2019 SEBANYAK 486 ORANG

Kab.BandungRadarjurnal Sebanyak 486 orang CPNS mengikuti Pengarahan Bimbingan teknis dan Pelatihan prajabatan CPNS kabupaten Bandung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *