Beranda / Berita / Badan Pengusahaan Batam Mempromosikan Destinasi Wisata Taman Rusa

Badan Pengusahaan Batam Mempromosikan Destinasi Wisata Taman Rusa

Batam, Radarjurnal.com – Destinasi Taman rusa di Batam ini sangat cocok banget dikunjungi bersama keluarga. Jika berada di kota Batam anda bisa menikmati susasana atau beberapa destinasi menarik yang ada dikota batam diantara destinasi yang lagi kekinian adalah taman rusa yang terletak di sekupang kota Batam.
Badan Pengusahaan Batam melalui Direktorat Pemanfaatan Aset kembali mempromosikan destinasi wisata terbarunya taman tersebut juga penampilan Live Music dari Beat Plus Band, Minggu 17/02/2019.
Dedi Gustinandar selaku direktur Pemanfaatan Aset Badan Pengusahaan Batam mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan, hal tersebut dilakukan guna menarik para wisatawan untuk berkunjung ke taman rusa tersebut
” Kami berharap taman wisata ini akan menjadi taman wisata yang terus bisa meningkatkan jumlah wisatawan baik lokal maupun mancanegara,”ungkap Gusti.
Salah satu wisatawan Tn.Rj mengatakan Bukan semata alamnya yang sangat exotic dan menyimpan misteri asal usul yang unik. ditambah lagi hiburan tembang kenangan dari band legendaris, Taman rusa ini mengajari kita bagaimana menjadi yang meliterasi semua dengan cara menata alam, kearifan, kebajikan.
BP Batam juga mendukung UMKM dengan bekerjasama untuk menyediakan sarapan pagi untuk dapat memenuhi kebutuhan pengunjung taman rusa. (IWAN)

Baca Juga

Mantap..!!! Alumni SMA 1 Salo Tahun 2015 Adakan Bukber Bersama Majelis Guru di P&B Bangkinang.!!!

Bangkinang Kota|RadarJurnal.com- Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Salo Kabupaten kampar,menggelar buka puasa bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *