Beranda / Berita / Tidak Temui Titik Terang, Sejumlah Mahasiswa kota Batam Kembali Lakukan Unujuk Rasa

Tidak Temui Titik Terang, Sejumlah Mahasiswa kota Batam Kembali Lakukan Unujuk Rasa

Batam, Radarjurnal. com – Unjuk rasa dari berbagai organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam GMNI,PMII, BEM  melakukan unjuk rasa digedung kejaksaan Negeri kota Batam, ini merupakan unjuk rasa yang ke 2 kalinya yang dilakukan oleh organisasi kemahasiswaan pada hari Selasa 19 februari 2019.
Mahasiswa menuntut agar kejaksaan segera mengusut tuntas masalah surat edaran yang dikeluarkan oleh Sekretariat Daerah Kota Batam, dalam surat edaran tersebut pemerintah mengajukab permohonan bantuan terhadap salah seorang mantan Pegawai Negara Sipil (PNS) terpidana korupsi, yang dulunya menjabat sebagai Kasubbag Bantuan Sosial, Abdul Sammad.
Surat tersebut ditujukan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam.
Aksi Saling dorong antar petugas keamanan dan mahasiswa tak terhindarkan, tidak hanya sampai disitu mahasiswa juga akan melakukan unjuk rasa ke kantor DPRD kota Batam meminta agar secepatnya melakukan rapat pleno demi tegaknya hukum dikota Batam.
Sebelumya mahasiswa juga pernah melakukan unjuk rasa dikantor Walikota Batam, merasa tidak adanya titik terang dari permasalahan tersebut mahasiswa kembali melakukan unjuk rasa kedua kalinnya. IWAN

Baca Juga

Dadan Konjala, Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bandung Soroti Masalah Kesehatan.

Kab.Bandung Radarjurnal Anggota Dewan “Dadan Konjala ” komisi D DPRD kabupaten Bandung dari fraksi PDI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *