Beranda / Berita / Masyarakat Sipungguk Merasa Dianak Tirikan Oleh Pihak PLN Bangkinang.!!!

Masyarakat Sipungguk Merasa Dianak Tirikan Oleh Pihak PLN Bangkinang.!!!

Kampar|Radar Jurnal-Seringnya mati lampu PLN rayon Bangkinang(Pembangkit Listrik Negara) di Desa Ganting Damai, Sipungguk, Salo,Salo Timur,Siabu,Ganting Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Provinsi Riau membuat masyarakat geram dan mengeluh dengan pihak PLN rayon Bangkinang.Karena pemadaman  lampu ini  memang terlalu  berlebihan sekali.Karena hanya di wilayah kecamatan salo saja yang terlihat mati lampu.
Menurut keterangan Salah seorang masyarakat Kecamatan Salo Khairunan, menjelaskan Kepada wartawan, Kamis (20/2/2019) bahwa dalam minggu ini sering mati lampu,  sehingga aktifitas pemakaian arus sangat-sangat mengganggu.Jangan kan untuk nonton TV, untuk mandi saja susah.”Ucapnya.
Kami mohon dari Pihak PLN agar pemadaman atau seringnya mati lampu di lingkungan kami jangan sampai berlarut-larut karena itu bagian kebutuhan khusus masyarakat di sini dan pada umumnya, “Jelasnya.
Apa kendalan dan faktor nya sehingga seringnya mati lampu tersebut, “Sebutnya.
Kami sebagai masyarakat yang bergantung pada pemakaian listrik supaya jangan kita di susahkan terus dengan mati lampu seperti ini, “Ucapnya.
Kita mohon pihak PLN agar secepatnya mereka  melakukan dan pengecekan Keadaan sering mati lampu,  karena sampai sekarang alasan dari pihak PLN seringnya mati lampu belum ada penjelasannya, Apa sebabnya mati lampu Kami,  sehingga kami sebagai masyarakat Sipungguk sangat merasa terganggu sekali.”Tutupnya.
Untuk keseimbangan berita awak media mencoba konfirmasi pihak PLN rayon Bangkinang, lewat WhatsApp, pihak PLN membalasnya, Lagi ada gangguan di kabel tanah kita pak, sekarang petugas lagi tahap perbaikan pak.tutupnya.(Rio)

Baca Juga

Mantap..!!! Alumni SMA 1 Salo Tahun 2015 Adakan Bukber Bersama Majelis Guru di P&B Bangkinang.!!!

Bangkinang Kota|RadarJurnal.com- Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Salo Kabupaten kampar,menggelar buka puasa bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *