Beranda / Daerah / Jawa Barat / Dengan “Millenial Road Safety ” Polres Bandung Rangkul komunitas roda dua dan roda empat

Dengan “Millenial Road Safety ” Polres Bandung Rangkul komunitas roda dua dan roda empat

Kab Bandung|radarjurnal.com Polres Bandung Pada Kegiatan Silaturahim Komunitas Millenial se-Kab. Bandung dalam rangka Millenial Road Safety Festival, Minggu( 10/2/19)  di Doom Balerame semua komunitas roda dua maupun roda empat berbaur menjadi satu kesatuan dalam rangka memperat tali persahabatan dan persaudaraan. Acara tersebut bertema ‘Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang’.

Demikian diungkap Kasat Lantas Polres Bandung, AKP Hasby Ristaman. Di ajang tersebut, dikatakan Hasby, tidak ada istilah Bandung Barat, Bandung Selatan, Bandung Timur, dan Bandung Utara, semua lebur dalam satu kata, yaitu Bandung. Hal ini menurutnya agar tidak terjadi batasan-batasan sikap di antara mereka tetap dalam pembinaan Polres Bandung.

Dikemukakan Hasby, mereka komunitas kendaraan bermotor roda dua dan roda empat belum pernah berkumpul seperti ini. Di kesempatan ini diharapkan bisa menjadi ajang edukasi, pembinaan persaudaraan, serta memupuk rasa persaudaraan. “Juga memberikan penjelasan tentang Millenial Cinta Lalu Lintas secara definitif,” ujarnya.

Komunitas-Komunitas kendaraan bermotor yang ada di wilayah Kab. Bandung, diakui Hasby cukup banyak. Namun dari yang terdata tidak ada yang terkait dengan Genk Motor. Semuanya baik-baik dan mematuhi setiap aturan yang berlaku. Malahan ia berencana untuk menjadikan contoh bagi masyarakat dari perlengkapan dokumen juga perlengkapan kendaraan.

“Dengan tertib lalu lintas dan mematuhi setiap aturan maka akan terhindar dari permasalahan. Maka bijaklah dalam berkendara, jangan ugal-ugalan yang nantinya bisa mengundang masalah,” tutup Hasby.

Kegiatan sosialisasi tersebut, dituturkan Hasby, dihadiri sekira 2000 orang undangan dari berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Bandung. Semua lebur menjadi satu menjadi Komunitas Bandung tanpa membawa wilayah. Tujuannya agar pada penerapannya tidak terjadi perbedaan satu sama lain demikian pungkasnya.(Yun)

Baca Juga

PEMDA KABUPATEN BANDUNG HARUS LEBIH SERIUS LAGI MENYIKAPI KELUHAN PEMERINTAHAN DESA

Kab.Bandung Radarjurnal Hari jadi kabupaten Bandung ke 378 tahun 2019 di harapkan dapat membawa perubahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *