Beranda / Berita / Fahrul Anshori Siap Mewakili Masyarakat Kabupaten Lingga di Pileg 2019

Fahrul Anshori Siap Mewakili Masyarakat Kabupaten Lingga di Pileg 2019

LINGGA, RADARJURNAL. COM – Mantan ketua Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga 2012 kota Batam ini terpanggil untuk ikut dalam geliat politik dikabupaten Lingga.Mantan aktifis BEM UNRIKA ini merasa bahwa pengabdian sesungguhnya justru dengan terjun langsung dalam sistem kekuasaan. Pemuda harus memiliki ambisi besar untuk merebut hak hak rakyat yang selama ini masih terpinggirkan.
Ketua Gerakan Mahasiswa Melayu kepulauan Riau ini melaju dalam kancah politik di kabupaten Lingga melalui partai Demokrat. Berada diurutan 2 daerah pemilihan Lingga 1 yakni kecamatan Lingga, Lingga Utara, Lingga Timur dan Selayar.
Kabupaten Lingga yang bergelar Bunda Tanah Melayu ini masih tertinggal dengan kabupaten kota dan bahkan 2018 silam Lingga termasuk daerah termiskin di Kepulauan Riau. Untuk itu dibutuhkan terobosan besar pemangku kekuasaan agar label tersebut bisa diminimalisir bahkan di hilangkan dengan sistem ekonomi kerakyatan yang kuat. Berdayakan potensi alam dan SDM di desa desa.Genjot nilai jual pariwisata alam hingga sejarah yang ada di kabupaten Lingga. Ajak masyarakat turut andil dalam pembangunan. Kata aktifis yang lahir dari organisasi besar di Batam ini.
Ori panggilan akrabnya pernah bergabung sebagai ketua bidang OKK perpat kepulauan Riau juga ketua Bidang Rohani KNPI Batam termasuk saat ini menjabat ketua 2 persatuan Masyarakat Lingga (SELINGSING ) di Batam
Lebih memilih berharap dari pada takut begitulah motto yang dipegangnya dengan harapan besar agar masyarkat lingga khususnya wilayah Dapil 1 daerah pemilihannya memberi kepercayaan untuk menghantarkan sosok muda ini menuju parlemen kabupaten lingga.
Pemuda adalah estafet kepemimpinan. Kita harus rebut agar pengabdian langsung pada masyarakat dapat terealisasikan. Ditangan pemuda harapan sebuah negeri tergenggam. IWAN

Baca Juga

Millenial Road Safety Festival Di Suramadu Ternoda Aksi Kampanye Jokowi Wae

SURABAYA ( RADAR JURNAL ) Hampir lima puluhan ribu masyarakat dari berbagai daerah seperti Surabaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *