Beranda / Berita / Ribuan Pelajar Antusias Mengikuti Gebyar Pendidikan Dan Kebudayaan di Bangkinang Kota.!!!

Ribuan Pelajar Antusias Mengikuti Gebyar Pendidikan Dan Kebudayaan di Bangkinang Kota.!!!

Bangkinang Kota|Radar Jurnal-Ribuan pelajar mengikuti gerak jalan dalam Rangka Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2019 yang di pusatkan di Lapanagn Pelajar Bangkinang Kota padda harri Sabtu, 09/03/2019.

Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Ir. Nurahasani melepas  ssecara resmi gerak jalan berhadiah ini diawali dengan senam Bersama tersebut mengatakan dengan semarak gebyar Pendidikan dan kebudayaan semoga semakin memberikan semanagt baru bagi para pelajar dalam meningkatkan prestasi” Kata Nurhasani usai gerak jalan.

Ditambahkan Nurhasani selain gerak jalan merupakan untuk meneyemarakkan kegiatan kunjungan Meneteri Pendidikan dan Kbudayaan RI Effendi Muhadjir ke Kabupaten Kampar yang kita rangkai dengan Car free day” 

Tambah Nurahasani yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kampar Santsos, M. Pd.
Sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan bahwa pada siang ini Kabupaten Kampar akan dikunjungi oleh Meneteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, oleh sebab itu beberapa rangkaian kegiatan kita lakukan diantaranya Senam, Gerak Jalan dan pameran yang diikuti oleh sekolah, Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Kampar, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Instansi Vertikal dan usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM).

“Dengan kunjungan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, semoga peningkatan Mutu pelajar di Kampar semakin meningkat sebagaimanaa cita-cita Kabupaten Kampar dibawah Kepemimpinan Catur Sugeng Susanto dalam rangka meningkatkan SDM Kampar yang siap bersaing” Tutup Nurhasani.(rls/Rio).

Baca Juga

Dadan Konjala, Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bandung Soroti Masalah Kesehatan.

Kab.Bandung Radarjurnal Anggota Dewan “Dadan Konjala ” komisi D DPRD kabupaten Bandung dari fraksi PDI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *