Beranda / Berita / Silaturahmi AMPHIBI Disambut Hangat Wawali Kota Bekasi.

Silaturahmi AMPHIBI Disambut Hangat Wawali Kota Bekasi.

Kota Bekasi, radar jurnal- Aliansi masyarakat pemerhati lingkungan hidup & b3 indonesia (AMPHIBI) melakukan silaturahmi ke pemerintah kota bekasi disambut hangat oleh wakil walikota bekasi Tri Adhianto kamis, (21/03/2019).

Silaturahmi lembaga lingkungan AMPHIBI yang dihadiri oleh ketua AMPHIBI BEKASI BOMEN Krisdayadi, Calon Ketua AMPHIBI Kota Bekasi Januar dan di dampingi ketua umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung So,si.

Dalam pembahasan silaturahmi, ketua AMPHIBI Bekasi Bojong Menteng Krisdayadi menyampaikan tentang kebutuhan 2 unit bis toilet umum untuk melayani pengunjung di kawasan situ rawa gede yang setiap sabtu dan minggu datang hingga mencapai ribuan orang.

“kami terkendala dengan toilet apa bila pengunjung ingin buang air kecil dan bab, “ungkap Krisdayadi.

Mendengar penjelasan ketua AMPHIBI Bekasi bojong menteng Krisdayadi, wakil walikota bekasi Tri Adhianto langsung merespek dan mengatakan untuk segera membuat Toilet/WC umum sambil merekomendasikan surat AMPHIBI tentang pengajuan 2 unit bis toilet ke dinas pariwisata kota bekasi untuk stand by setiap sabtu dan minggu di situ rawa gede.

Wakil walikota bekasi Tri Adhianto yang selama ini sangat mengapresiasi AMPHIBI di situ rawa gede juga menyampaikan bahwa kedepannya rawa situ gede akan lebih dikonsentrasikan menjadi kawasan wisata air.

Beliau juga akan mengarahkan CSR Coorporate Social Responsibility kota Bekasi ke situ rawa gede setelah pilpres selesai.

“saya juga akan mengajak masyarakat melalui kelurahan dan kecamatan yang ingin berwisata ke situ rawa gede setiap sabtu dan minggu. Saya minta setiap kelurahan dan kecamatan mengirim pengunjung sekitar 40 sampai 50 orang, “ucap Tri Adhianto.

Sementara calon ketua AMPHIBI kota Bekasi, Januar menyampaikan kepada wakil walikota Bekasi akan menata dan mengelola sampah di pasar baru bekasi.
Januar juga meminta rekomendasi kepada wakil walikota bekasi tentang pelayanan masyarakat yang membutuhkan pertolongan UGD unit gawat darurat yang dibawa oleh kendaraan RESCUE AMPHIBI untuk di prioritaskan ke setiap rumah sakit terdekat.

Tri Adhianto menjawab, “itu sudah kewajiban saya mendahulukan warga /masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Silahkan kontek saya atau IG ke saya. Akan saya follow up dalam waktu singkat, “ujarnya.

Sementar ketua umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung So,si menyampaikan kepada Wakil walikota Bekasi, bahwa kedepannya AMPHIBI siap kolaborasi dan bekerjasama dengan pemerintah kota Bekasi.

Beliau juga akan fokus meregulasikan situ rawa gede ke pemerintah pusat dan kementerian terkait.

“Harapannya situ rawa gede kedepannya akan menjadi icon handalan wisata di kota bekasi dan mendapat predikat kalpataru dari kementerian lhk, “tutup Agus Salim Tanjung.(lukman)

Baca Juga

Launching Dan Evaluasi,Serta Pelaporan Penggunaan ADD dan DD Tahun 2018 dan mengevaluasi ADD dan DD Tahun 2019 Kabupaten Bandung.

Kab.BandungRadarjurnal Sekda kabupaten Bandung Drs, Teddy rusdiana M.Si yang hadir pada acara kegiatan launching Dana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *