Beranda / Berita / KETUA PSSI KABUPATEN BANDUNG, RESMI MEMBUKA TURNAMEN SEPAKBOLA USIA 12 TAHUN DI STADION SI JALAK HARUPAT.

KETUA PSSI KABUPATEN BANDUNG, RESMI MEMBUKA TURNAMEN SEPAKBOLA USIA 12 TAHUN DI STADION SI JALAK HARUPAT.

Kab.Bandungradarjurnal
Turnamen sepakbola usia 12 tahun sekabupaten Bandung memperebutkan piala Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Aksan) yang digelar di stadion jalak harupat secara resmi dibuka oleh Ketua PSSI Kabupaten Bandung H, GunGun Gunawan yang juga sebagai Wakil Bupati Bandung hari Sabtu 06/04/2019. Rencananya turnamen sepak bola akan dilaksanakan selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu tanggal 06 sampai tanggal 07 bulan april 2019 dengan sejumlah peserta club sepakbola sebanyak 36 club  sekabupaten Bandung dan club tersebut adalah anggota Askab.

Turnamen tersebut bertujuan mencari bakat pemain sepakbola mulai dari dini yang dapat membawa nama baik kabupaten Bandung ke tingkat nasional maupun internasional. Hal ini membuktikan bahwa selama ini PSSI Kabupaten Bandung sangat Peduli terhadap olah raga sepakbola. Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh para kepengurusan PSSI Kabupaten Bandung, Sekjen PSSI Kabupaten Bandung,Kabid Prestasi DISPORA Kabupaten Bandung dan intansi terkait lainnya yang ikut hadir pada kegiatan turnamen sepakbola usia 12 tahun.

Menurut Ketua PSSI Kabupaten Bandung H.GunGun Gunawan, Pihaknya sangat bangga terhadap hobi sepakbola oleh anak anak usia 12 tahun yang di kembangkan oleh para club, dan berharap kedepannya lapangan Stadion Si Jalak Harupat bisa diisi oleh para atlet dari kabupaten Bandung.”Jelasnya.
Ditambahkan pula bahwa Turnamen Sepakbola Usia 12 tahun ini bukan ajang hanya memperebutkan Piala saja, melainkan prestasi anak serta kemampuan yang dimilikinya untuk dapat mengharumkan nama kabupaten Bandung dibidang Olahraga.

Disaat yang sama, Sekjen PSSI Kabupaten Bandung, Ardhi Kusuma yang juga sebagai ketua Panitia pelaksana Turnamen Sepakbola Usia 12 tahun, Menerangkan pihaknya betul betul sangat berharap kegiatan ini dapat memicu semangat anak anak dalam mengembangkan hobinya bidang olahraga Sepakbola, dan lebih mandiri, serta percaya diri Sehingga nantinya apabila sudah saatnya untuk bertanding tidak merasa canggung, Juga turnamen saat ini dengan sistem setengah kompetisi, jadi diharapkan tidak ada istilah para pemain sepakbola menjadi cadangan, melainkan semua harus ikut dalam turnamen sepakbola usia 12 tahun. 06/04  (R).

Baca Juga

Launching Dan Evaluasi,Serta Pelaporan Penggunaan ADD dan DD Tahun 2018 dan mengevaluasi ADD dan DD Tahun 2019 Kabupaten Bandung.

Kab.BandungRadarjurnal Sekda kabupaten Bandung Drs, Teddy rusdiana M.Si yang hadir pada acara kegiatan launching Dana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *