Beranda / Berita / KPU KABUPATEN BANDUNG GELAR FUNRUN DAN KONSER MUSIK 2019, GUNA BERIKAN MOTIVASI PADA MASYARAKAT PADA PEMILU 2019

KPU KABUPATEN BANDUNG GELAR FUNRUN DAN KONSER MUSIK 2019, GUNA BERIKAN MOTIVASI PADA MASYARAKAT PADA PEMILU 2019

Kab.Bandung radarjurnal
KPU Kabupaten Bandung menggelar acara KPU Fun run dan konser musik 2019 di Stadion Si Jalak Harupat adalah bentuk Sosialisasi kepada masyarakat dan Kaum Milenia untuk memberikan motivasi dalam melaksanakan hak pilihnya pada pencoblosan hari rabu tanggal 17 April 2019.

Saat pencoblosan nanti kaum muda (Milenia) dan masyarakat tidak merasa canggung atau ragu ragu dalam menentukan hak pilihannya, Maka pihak KPU kabupaten Bandung menghimbau kepada  masyarakat kabupaten Bandung untuk datang dan melaksanakan kewajiban sebagai warga masyarakat yang baik pada Pemilu hari rabu tanggal 17 April 2019 adalah pesta Demokrasi bagi masyarakat yang selalu dilaksanakan tiap lima tahun sekali.

Ketua KPU Kabupaten Bandung menjelaskan sekitar 17% kaum muda yang terdata yang belum paham cara melaksanakan pemilu 2019, Maka hal ini KPU untuk memberikan pemahaman agar kaum pemula dapat lebih mengerti cara dan bagaimana pelaksanaan Pemilu 2019 pada hari rabu tanggal 17 April, Dan juga harapannya angka partisipasi pemilu 2019 lebih tinggi di kabupaten Bandung.

Terkait logistik pemilu di kabupaten Bandung sudah diterima dan tidak ada masalah, jadi semuanya tinggal melaksanakan saja pemilu 2019. Masih kata, Ketua KPU Kabupaten Bandung berharap agar pelaksanaan Pemilu berjalan damai, tenang, dan tidak menimbulkan aksi yang negatif yang dapat merugikan jalannya pemilu 2019 nanti.

Di Saat yang sama, Kapolsek Soreang, Kompol.Yana menghimbau kepada masyarakat kabupaten Bandung untuk menggunakan hak pilihnya dan diharapkan masyarakat tidak termasuk golongan putih (Golput) pada pemilu 2019, Sebab Nasib bangsa indonesia kedepannya ada pada diri masyarakat indonesia dalam menentukan kemajuan bangsa.  (R)

Baca Juga

YASOS BKS SUMUT Adakan Pelatihan Sabun Cair & Detergent Di Desa Kolam

Medan, radar jurnal – Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati (Yasos BKS) sumatera utara lakukan giat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *