Beranda / Headline / Mantap.!! Masyarakat Desa Sipungguk Dan Anggota TNI 132 Salo Adakan Goro Bersama di Masjid An-Nur Teratak.!!!

Mantap.!! Masyarakat Desa Sipungguk Dan Anggota TNI 132 Salo Adakan Goro Bersama di Masjid An-Nur Teratak.!!!

Sipungguk|Radar Jurnal.com-Masyarakat Dusun Teratak Desa Sipungguk Kecamatan Salo Kabupaten Kampar berbondong bondong untuk mengikuti gotong royong di Masjid An-Nur Teratak Jum’at(12/04/2019).

Dan yang lebih unik nya lagi, dalam acara gotong royong pengecoran halaman Madjid An-Nur tersebut tampak juga di hadiri oleh Anggota dari Batalion 132 Salo juga tampak ikut serta dalam kegiatan sosial tersebut.Adapun jumlah anggota Batalion 132 Salo yang ikut gotong royong tersebut berkisar 30 orang.Dan kalau di gabung dengan masyarakat Desa Sipungguk yang ikut bergotong royong lebih kurang 100 orang.
Menurut informasi yang berhasil kami himpun di lapangan dari salah seorang tokoh masyarakat Desa Sipungguk yakni,Idris(Lk 40 th) beliau menyampaikan adapun guna melakukan gotong royong ini yakni melanjutkan rancangan program pembangunan Mesjid An-Nur ini yang sempat terhenti karena keterbatasan biaya untuk membayar upah para pekerja,juga untuk membiasakan masyarakat Desa Sipungguk khususnya Dusun Teratak dalam rasa kebersamaan,dan juga untuk saling memupuk rasa kekompakan seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Sipungguk ini.
Lanjut,kalau la kita sudah bisa saling menjaga kekompakan di Desa kita ini”Insyaallah seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa Sipungguk ini pasti juga akan di segani oleh masyarakat luar.Sehingga orang tidak sewenang-wenang mengobrak abrik Desa Kita, Kampung kita apalagi pemikiran masyarakat kita.ungkapnya.
Idris juga berharap,semoga kedepannya seluruh masyarakat Desa Sipungguk bisa selalu menjaga kekompakan dalam bergotong royong apalagi kita bergotong royong untuk “Rumah Allah” seperti ini. Dan juga semakin solid dalam berbagai hal yang menyangkut untuk kemajuan yang ada Desa Sipungguk dan nama baik Desa kita ini.imbuhnya.
Idris Selaku Ketua Pembangunan Masjid An-Nur Teratak dan juga termasuk salah satu tokoh masyarakat Desa Sipungguk mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh danator-danator baik itu dari masyarakat tempatan,luar, Anggota Bima Sakti 132 Salo dan seluruh lapisan masyarakat Desa Sipungguk khususnya Dusun Teratak yang telah mau ikut berpartisipasi baik itu materi,fikiran,dan tenaganya dalam menjalankan pembangunan Mesjid An-Nur Teratak yang kita cintai ini.tutupnya.(Vonis/Rio)

Baca Juga

Ribuan Masyarakat Riau Antusias Sambut Kedatangan Prabowo Dibumi Lancang Kuning.!!!

Pekanbaru Riau|Radar Jurnal.com-Kedatangan Calon Presiden RI Prabowo Subianto ke Riau disambut hangat oleh masyarakat. Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *