Beranda / Daerah / KLUB KLUB PERBAKIN HARUS CETAK ATLET YANG BERPRESTASI.

KLUB KLUB PERBAKIN HARUS CETAK ATLET YANG BERPRESTASI.

Kab.Bandung Radarjurnal
Club menembak yang bernaung dibawah Perbakin ( Persatuan Menembak Indonesia ) Pengcab kabupaten Bandung harus dapat berkontribusi untuk mencetak atlet berprestasi, selain itu tiap Club harus melengkapi dan mentaati semua prosedur yang berlaku, hal ini merupakan langkah untuk lebih mengoptimalkan managemen serta peran Club, Baik dari segi legalitas juga  peran sertanya yang mengharumkan nama daerah di berbagai event tingkat daerah, Nasional serta Internasional.

Hal ini diungkap pada acara Rapat Kerja Perbakin kabupaten Bandung ( Persatuan Menembak Indonesia ) 2019,  yang berlangsung pada hari Kamis 11/04 di Puri Suryalaya Jalan Sukarno – Hatta , Yang diikuti 100 perwakilan Club, Dan para pengurus Perbakin Kabupaten Bandung, juga  dihadiri Sekum Perbakin provinsi Jawa Barat, H. CUCU SUTARA.

Dijelaskan, Sekretaris Umum Pengcab Perbakin Kabupaten Bandung ,”Rinduan.” Bahwa ” Rapat kerja ini merupakan evaluasi serta menentukan langkah langkah kerja serta agenda ditahun 2019, juga pembenahan di berbagai aspek untuk kemajuan Perbakin serta mengoptimalkan pembinaan Club yang menjadi anggota Perbakin.”jelasnya.

Di tambah lagi Pada tahun 2018 atlet atlet Perbakin Pengcab kabupaten Bandung yang diluar dugaan mendapatkan prestasi yang luar biasa pada event Porda XIII dikabupaten Bogor, dengan menempati posisi 3 terbaik setelah Kota Bekasi dan Kabupaten Bogor, dengan perolehan 4 emas, 3 perak dan 5 perunggu, Melampaui target yang di tetapkan oleh pihak kami, hal ini cukup meyakinkan bahwa kerjasama dan kontribusi antara semua pihak berjalan dengan baik.”ungkapnya.

Awal Perkembangan Pengcab Perbakin kabupaten Bandung hanya beranggotakan 4 Club, Dan saat ini sudah tercatat ada 12 Club baru, ini menandakan bahwa animo masyarakat terhadap olahraga menembak dikabupaten Bandung cukup besar, Dan ini akan menjadi modal bagi kami untuk melahirkan atlet- atlet yang berprestasi bagi kemajuan olahraga menembak bagi daerah juga negara.”Ungkap H. Cucu.

Harapan kami melalui Rapat Kerja ini dapat menghasilkan langkah kerja positif bagi perkembangan olah raga menembak ditahun-tahun mendatang sesuai dengan motto kami ” Displin, Profesional, dan Berprestasi” harapnya.     (R/Sl).

Baca Juga

PEMILU SERENTAK 2019 BERLANGSUNG LANCAR DI DESA SUKANAGARA.

Kab.Bandung Radarjurnal Pemungutan Suara dalam Pemilu Serentak tahun 2019 hari rabu 17/04 berlangsung kondusif, Seperti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *