Beranda / Daerah / SATYA LANCANA PRESIDEN RI DIBERIKAN KEPADA PARA ASN KAB.BANDUNG ATAS KINERJANYA TAHUN 2019.

SATYA LANCANA PRESIDEN RI DIBERIKAN KEPADA PARA ASN KAB.BANDUNG ATAS KINERJANYA TAHUN 2019.

Kab,BandungRadarjurnal
Penyematan dan Penyerahan tanda kehormatan satya lancana karya Satya Presiden RI masa kerja XXX, XX dan X tahun bagi Pegawai negeri sipil Dilingkungan pemerintah kabupaten Bandung tahun 2019, Bertujuan untuk Memberikan Motivasi dan Dedikasi yang tinggi, meningkatkan keteladanan bagi PNS guna kemajuan kabupaten Bandung, Yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing.

Acara tersebut berlangsung hari senin 22/04 di Gedung Mochamad Toha. PNS yang mendapat penghargaan berjumlah 416 orang, Dengan kategori masa kerja 30 tahun sebanyak 80 orang, masa kerja 20 tahun sebanyak 116 orang, Serta 119 orang dengan masa kerja 10 tahun, Dan yang hadir saat itu sekitar 315 orang dan yang mendapatkan penganugrahan Satya lancana 2019 dari Presiden RI, Kemendagri RI, dan Sekretaris Militer Presiden RI untuk pengabdian para ASN sisanya akan diberikan di bulan April 2019.

Kepala BKPSDM Kabupaten Bandung H. Erick Juriara, Menjelaskan bahwa pihaknya terus melakukan pengawasan kinerja para ASN agar lebih baik lagi kededepannya, maka pihaknya pun telah membentuk tim evaluasi pegawai yang bertujuan supaya para ASN lebih optimal dalam bekerja, guna kemajuan kabupaten Bandung.”jelasnya

Pada Acara tersebut pula hadir Bupati Bandung H.Dadang M. Naser dan sekaligus mengucapkan selamat kepada para ASN yang mendapatkan penganugerahan Satya lancana, namun di pertengahan acara, Bupati Bandung mendapat kabar meninggal dunia Ketua DPC Golkar kabupaten Bandung, sehingga bupati Bandung pun tidak sempat menyaksikan acara penyematan tersebut, dan diwakili oleh Sekda kabupaten Bandung H. Teddy untuk memberikan Apresiasi pada acara tersebut.  (R).

Baca Juga

PEMILU SERENTAK 2019 BERLANGSUNG LANCAR DI DESA SUKANAGARA.

Kab.Bandung Radarjurnal Pemungutan Suara dalam Pemilu Serentak tahun 2019 hari rabu 17/04 berlangsung kondusif, Seperti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *